Minggu, 29 Juni 2008

BUMIL YANG ANEH...

Saat ini aku punya 2 teman yang sedang hamil, usia kandungan mereka relative sama sih, sekitar 3 bulan kalo ga salah. Tapi anehnya, mereka berdua beda 180 derajat!! Bagai langit dan bumi, hihihi

Yang satu menjaga kehamilan banget, ga berani pergi jauh2, kalo jam istirahat di kantor juga dia lebih milih tidur siang aja di biliknya, mulai mengganti sepatu dengan sandal trepes tanpa hak, makan teratur dan bergizi…

Sementara yang satu, bener2 aneh…masih hobby jalan2, pengen naik pesawat terbang dan jalan2 ke LN, pengen naik wahana2 di dufan, makannya cuma buah2an, makan besar juga ga teratur, masih hobby ke cafĂ© dan dugem….masih mikirin bentuk tubuh (dia takut gendut dan ga sexy lagiiiii…hari ginii…lagi hamil….masih mikir sexy….Oh MY GOD banget ga seeehhh…..)

Tiap kali dikasih tau selalu ada aja jawabannya…AAAHHH,ITU CUMA MITOS (ini waktu dikasih tau jangan makan nanas dan rajin2 minum kacang ijo), AAHHH,YANG PENTING TUH BADANNYA SEHAT (ini waktu dia dilarang naik pesawat dan pake hak tinggi…padahal dia pernah flek dan harus bed rest 3 hari, kalo udh gitu, mosok masih ngaku sehat sih, hihihihihi)

Semua temen2 bilang ke aku supaya nasehatin bumil yang aneh ini, tapi aku maleesss….i’m definitely not her role model….secara aku hamil naik 24 kg, gak mungkin kan dia akan meniru aku yang jelas2 ga bisa dikatakan sexy ini….huhuhuhuhu…

Ya semoga bayi yg dikandung gpp…kalo emaknya sih terserah aja mau diet kayak apa…yang kasian kan baby-naaaaa….

Tidak ada komentar: